Apa Kabar Cherrybelle?

Jakarta - Lama tak terdengar beritanya apa kabar Cherrybelle? Girlband yang lama beberapa waktu lalu selalu wara-wiri di televisi kini seakan hilang tenggelam. Namun dikatakan salah satu personel Cherrybelle, Tata, hingga saat ini Cherrybelle masih terus eksis di dunia tarik suara.

"Kita masih ada terus, malahan kita baru saja didapuk menjadi icon Dance Up. Kita senang sekali bisa menjadi icon game musik. Kita ke depannya ada project animasi, nah nanti di Dance Up itu juga akan ada lagu-lagu Chibi. Animasinya ada kita juga katanya," jelas Tata saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Sebagai penyanyi, Cherrybelle memang tidak harus selamanya bergelut di atas panggung. Tak jarang, personel Cherrybelle kerap menghabiskan waktu dengan bermain dengan game online.

"Kita punya waktu luang untuk istiraat sejenak saat main game, jadi nggak harus nyanyi terus kan. Biar nggak suntuk juga jadinya harus diselingi dengan kegiatan yang lain," sambung Tata.

"Nanti rencananya kita akan bikin kerjasama jangka panjang dengan Cherrybelle," tutup Indra sebagai perwakilan dari Mavis.

(mah/wes)

0 Response to "Apa Kabar Cherrybelle?"

Posting Komentar