Bakhes, Mulai dari Belakang Afgan Kini Diproduseri Glenn Fredly

Bakhes, Mulai dari Belakang Afgan Kini Diproduseri Glenn FredlyFoto: dok. Bakhes
Jakarta - Dunia musik Indonesia kembali kehadiran wajah baru. Kali ini giliran Bakhes yang bakal unjuk kebolehannya memamerkan suara merdu.

Nama Bakhes mungkin memang sudah tidak asing bagi sebagian orang. Ia memang telah memulai kariernya sejak lama, salah satunya pada Musikal Laskar Pelangi, seperti yang tertulis di keterangan pers yang diterima detikHOT, Minggu (13/11/2016).

Pada tahun 2012, pemilik nama asli Muhammad Bakhesti Igirisa itu juga pernah membuat sebuah grup vokal bernama B_DUO. Hasilnya tidak mengecewakan, single 'Kukatakan Cinta' mampu menembus chart beberapa radio di Indonesia.

Tidak hanya itu, Bakhes juga kerap menjadi backing singer bagi Erwin Gutawa Orchestra dan Big Band, Aluna Orchestra dan Big Band, Magenta Orchestra, Magenta Eleven, Purwacaraka Orchestra dan Big Band serta Dian HP Big Band. Suaranya juga terdengar samar di hampir setiap penampilan panggung Afgan, Ruth Sahanaya, Kla Project, dan Lea Simanjuntak.

Kini pria yang merupakan lulusan dari Universitas Indonesia itu berniat untuk membuka lebih lebar pintu kariernya. Usaha itu ditandai dengan rilisnya sebuah single berjudul 'Pura-pura'.

Single tersebut diproduksi oleh label #MusikBagus yang diketahui milik Glenn Fredly. Sedangkan lirik dan lagunya merupakan garapan Bakhes sendiri.

"Lirik lagu 'Pura-pura' berisi cerita hubungan pasangan sehari-hari yang penuh pura-pura. Dikemas dalam musik soul-pop music, lagu ini manis menghantar cerita yang sering dialami anak muda," jelas keterangan pers tersebut.
(dar/srs)

0 Response to "Bakhes, Mulai dari Belakang Afgan Kini Diproduseri Glenn Fredly"

Posting Komentar