Benarkah Rumor Reuni Destiny's Child?

Benarkah Rumor Reuni Destinys Child?Foto: Dok. Destiny's Child
Jakarta - Untuk fans Destiny's Child yang sudah rindu dengan aksi Beyonce, Kelly Rowland, Michelle Williams, bergabungnya mereka kembali mungkin akan jadi kabar baik. Destiny's Child dikabarkan kembali tampil bersama untuk kampanye #MannequinChallenge.

Mengutip dari NME, Selasa (8/11/2016), personel Destiny's Child berpose sebagai mannequin dengan latar lagu 'Every Ghetto, Every City' milik Lauren Hill di akun instagram milik Kelly Rowland. Kelly mengunggah foto tersebut pada Senin (7/11).

Kabar reuni mereka semakin pesat terdengar setelah mereka membuat akun Instagram baru atas nama Destiny's Child. Diketahui bahwa akun Instagram tersebut dikelola oleh Legacy Recordings.

Ketika ditemui pada acara Elle Women di Hollywood Awards, Rowland dan Williams yang datang bersama pada acara tersebut, menjawab tentang kemungkinan mereka reuni. "Kami belum membicarakan apapun tentang reuni tersebut," ujar Rowland.

Saat ketiga personel tersebut makan malam bersama, Rowland pun menambahkan, "Kami sedang menikmati pertemanan kita dan menikmati hari-hari sebagai perempuan."

Rumor reuni dan kembali memproduksi album bersama memang telah beredar cukup lama. Girlband beraliran R&B ini terbentuk di tahun 1997. Selama karir bermusik, Destiny's Child pernah menjual 60 juta kopi sebelum akhirnya memutuskan bubar di tahun 2006.

Pada 2016 ini, Destiny's Child merayakan 10 tahun bubarnya mereka sekaligus 20 tahun formasi mereka.


(srs/dar)

0 Response to "Benarkah Rumor Reuni Destiny's Child?"

Posting Komentar