Gerald Situmorang Mulai Solitour Hari Ini

Jakarta - Sukses dengan pertunjukan Nights of Solitude, Gerald Situmorang bersiap memulai turnya. Bertajuk Solitour, perjalanan dimulai dari Kota Malang, Jawa Timur.

Belum lama ini, pria yang akrab disapa Gesit itu baru saja merilis sebuah album solo debutnya berjudul 'Solitude'. Bermaksud ingin mempedengarkan musiknya ke telinga yang lebih banyak lagi, ia pun menggelar tur tersebut, seperti yang tertuang pada keterangan persnya, Minggu (13/11/2016).

Di titik pertamanya, Malang dipilih musisi 27 tahun itu. Ia akan memamerkan kemampuannya bermain gitar di depan hadapan para pendengarnya di Rumah Opa, cukup membayar Rp 35 ribu.

Sehari setelahnya, giliran Surabaya yang menjadi tujuan Gesit. Ia bisa ditemui di Ore Store dengan dan bebas tiket masuk.

Gerald Situmorang Mulai Solitour Hari IniFoto: dok. Gerald Situmorang
Untuk di tanggal 15 November, pria yang juga menjadi bagian dari band Barasuara itu akan menyambangi Double Decker, Solo, Jawa Tengah. Ia mematok harga tiket sebesar Rp 25 ribu.

Selanjutnya, masih ada Teater Garasi di Yogyakarta dan Impala Space di Semarang yang akan ia kunjungi pada 16 serta 18 November. Masing-masing harga tiket dibanderol Rp 35 ribu.

Asyiknya lagi, Gesit tidak akan sendirian memainkan musiknya. Ia akan ditemani oleh pemain saxophone, Tommy Pratomo.
(dar/srs)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6

0 Response to "Gerald Situmorang Mulai Solitour Hari Ini"

Posting Komentar