Konser Guns N Roses Jebol, Penonton Kena Bogem Mentah Petugas

Jakarta - Kembalinya Guns N Roses dalam bentuk reuni begitu dinantikan oleh banyak penggemar. Terbukti pada tur konsernya di Argentina, penonton begitu membludak.

Saking ramainya pengunjung yang memadati konser di Buenos Aires pada 4 November lalu itu, insiden kurang enak pun terjadi. Pagar pembatas antara area konser dengan luar venue pun jebol didorong oleh para penonton.

Melihat ada celah, ratusan penonton pun merangsek ke area konser. Namun kejadian itu tidak berlangsung lama, sebab para petugas keamanan langsung menutup celah itu.

Tapi sayangnya penertiban itu diwarnai dengan insiden tidak enak yang dialami oleh seseorang penonton. Bogem mentah ia terima dari seorang petugas berbaju biru.

Tur konser pada kali ini memang terbilang spesial. Sebab kali itu Steve Adler, sang mantan drumer datang sebagai bintang tamu.

Ini merupakan yang pertama kali bagi Steve ikut manggung bersama GNR. Terakhir mereka berada di satu panggung pada 1993 silam.

GNR Reunion tidak akan hanya berhenti di Argentina. Nantinya mereka juga akan menghampiri Australia hingga Singapura di tahun depan.


(dar/mmu)

Photo Gallery

0 Response to "Konser Guns N Roses Jebol, Penonton Kena Bogem Mentah Petugas"

Posting Komentar