Nantikan Serunya Ngobrol Bareng Calvin Jeremy Besok!

Jakarta - Saat bertamu ke markas detikHOT, Calvin Jeremy sedikit berkisah mengenai perjalanan karier dan single yang baru saja ia rilis. Mau tahu seperti apa keseruannya? Saksikan Ngobrol Seru Bareng Calvin Jeremy, besok!

Salah satu yang menarik dari obrolan tersebut adalah pilihan musik Calvin yang cukup berbeda dari musisi seusianya. Sebab ia lebih memilih untuk konsisten dengan musik 80-an.

"Saya ini katanya kaya ikan salmon. Ikan salmon itu kalau berenang harus melawan arus, kalau enggak dia mati. Nah, sama, saya ini katanya sih berani melawan arus," ujarnya saat berbincang dengan detikHOT.

Tenang, itu baru sedikit dari penggalan obrolan seru bersama Calvin. Sebab pria berusia 25 tahun itu memang banyak berkisah mengenai perjalanannya di dunia musik yang begitu menginspirasi.

Tidak hanya itu, ia juga bakal memamerkan suara merdunya kepada kalian para penggemar Calvin. Sebab di kesempatan yang sama, musisi asal Jakarta itu juga akan mengenalkan single barunya.

Rencananya Ngobrol Seru Bareng Calvin Jeremy akan tayang pada Kamis (17/11/2016) besok. Video bisa langsung disaksikan di detikHOT dan 20Detik.
(dar/mmu)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6

0 Response to "Nantikan Serunya Ngobrol Bareng Calvin Jeremy Besok!"

Posting Komentar