Peabo Bryson Tampil di Yogyakarta Desember

Peabo Bryson Tampil di Yogyakarta DesemberFoto: Dok. Peabo Bryson
Jakarta - Kalian tahu lagu-lagu soundtrack Disney yang indah, misalnya 'A Whole New World' dan 'Beauty and The Beast'? Sebentar lagi, pelantun lagu tersebut, Peabo Bryson akan datang ke Indonesia, tepatnya Yogyakarta.

Ia dijadwalkan akan manggung pada gelaran bertajuk 'Economics Jazz 2016' pada 3 Desember 2016 mendatang. Konser ini merupakan acara tahunan yang telah 22 kalinya diadakan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Gajah Mada.

Pada gelaran tahun ini, penyanyi yang telah meraih dua Piala Grammy tersebut akan tampil sepanggung dengan saksofonis Michael Paulo. Tak hanya itu, dalam acara ini akan tampil pula penyanyi muda Indonesia, Raisa.

Acara ini juga akan dibuka oleh Maliq and D' Essential dan dipandu oleh MC Choky Sitohang. Bertempat di Grha Sabha Pramana, Universitas Gajah Mada, acara rencananya akan dimulai pukul 19.30 WIB.

Bagi yang berminat untuk menonton, tiket tersedia dalam empat kelas. Untuk kelas Silver dibandrol dengan harga Rp 150 ribu, Gold seharga Rp 250 ribu, Platinum Rp 400 ribu, dan Diamond dengan harga Rp 600 ribu.

Tiket tersebut dapat dibeli di beberapa lokasi di Yogyakarta, atau langsung menuju situs resmi acara ini, economics-jazz.com.
(srs/mmu)

0 Response to "Peabo Bryson Tampil di Yogyakarta Desember"

Posting Komentar