Susah Payah Mempertahankan Green Day dalam Video 'Still Breathing'

Jakarta - Green Day kembali merilis video musik barunya. Kali ini giliran 'Still Breathing' yang beredar dalam bentuk video.

Di video tersebut, Billie Joe Armstrong sang vokalis terlihat beberapa kali berjalan sendirian. Seperti yang tertuang pada liriknya, ia merasa bagaikan prajurit yang pertama kali pulang ke rumah dan seperti ambulance yang menyalakan sirinenya.

Tidak sendirian, di video tersebut juga terlihat beberapa orang yang juga sendirian. Tatapan kosong dua personel lain Green Day juga terlihat di tayangan berdurasi 4 menit 22 detik itu.

Seperti yang dilansir dari Billboard, Selasa (8/11/2016) video tersebut ternyata juga mengisahkan tentang susah payah para personel mempertahankan bandnya. Gambaran itu terlihat pada scene akhir di mana Billie Joe akhirnya bertemu dengan Mike Dirnt dan Tre Cool.

Rilisnya album baru Green Day berjudul 'Revolution Radio' merupakan akhir dari penantian panjang para penggemarnya. Sebab Green Day terakhir kali merilis lagu pada 2012 silam dalam album triloginya yang bertajuk 'Uno!', 'Dos!' dan 'Tres'.

Band pelantun '21 Guns' itu kemudian memilih untuk beristirahat setelah tur konser album tersebut selesai setahun setelahnya.


(dar/tia)

Photo Gallery

0 Response to "Susah Payah Mempertahankan Green Day dalam Video 'Still Breathing'"

Posting Komentar