Maudy Ayunda Kembali Lagi dengan Single 'Kutunggu Kabarmu'

Jakarta - Musikalitas Maudy Ayunda memang sudah tidak dipertanyakan lagi. Setelah sukses dengan beberapa lagu yang pernah dibawakannya, kali ini, Maudy kembali dengan single teranyarnya yang berjudul 'Kutunggu Kabarmu'.

Pada lagu terbaru Maudy ini, terdengar agak berbeda dari lagu-lagu sebelumnya. Di lagu ini, lebih terdengar dengan sentuhan musik tropical yang upbeat.

"Lagu ini menampilkan situasi hubungan yang membingungkan. Situasi sebuah hubungan yang dua-duanya habis berantem dan keduanya lagi nggak ngomong. Karena sudah terlalu lama tidak bicara, keduanya sampai lupa alasan mereka berantem. Namun keduanya sama-sama gengsi untuk saling mengabarkan. Menurut aku sih dalam hubungan ini fase yang lagi lucu-lucunya, dua-duanya sama-sama tarik ulur dalam hubungan," ujar Maudy Ayunda melalui rilis yang diterima detikHOT, Selasa (17/10/2017).

Lagu yang diciptakan Maudy sendiri ini bekerjasama dengan Ifa Fachir. Proses pembuatan lagu ini sendiri berlangsung cepat.

"Hanya butuh waktu 3 sampai 4 jam mereka membuat lagu dan lanjut proses rekaman. Dan materi di lagu ini juga sangat ringan dan bisa relate ke banyak orang," ungkap Mhala selaku A&R dari Trinity Optima Production.

Nantinya lagu tersebut akan masuk pada album Maudy Ayunda yang sedang dalam pengerjaan.

[Gambas:Youtube]


(wes/tia)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Maudy Ayunda Kembali Lagi dengan Single 'Kutunggu Kabarmu'"

Posting Komentar