Dwiki Dharmawan Senang Banyak Fasilitas Kesenian yang Dibangun

Jakarta - Komposer Dwiki Dharmawan sangat senang dengan banyaknya fasilitas kesenian yang dibangun. Ia mengatakan dengan banyak dibangunnya fasilitas kesenian, akan bisa menampung pertunjukkan bermusik dan membuat anak bangsa menciptakan karya-karya di hari-hari nanti.

"Sebagai insan musik tentunya saya sangat mengapresiasi dengan banyaknya pembangunan fasilitas kesenian. Salah satunya yang akan dibangun Meikarta. Nanti di sana (Meikarta) akan dibangun fasilitas performing art yang dapat mendukung kegiatan berkesenian bagi generasi muda, kami senang sekali," kata Dwiki Dharmawan dikutip dari rilisnya, Rabu (28/2/2018).

"Karena tentu kurang sempurna apabila pembangunan suatu kota hanya bersifat fisik tanpa memberikan kesempatan untuk membangun sumber daya manusianya," sambungnya.

Dwiki Dharmawan juga menambahkan, akan ada sebuah gedung megah berupa Opera Theater dan Art Center berskala internasional akan dibangun.

Begitu juga dengan violis Maylaffayaza. Ia juga menambahkan untuk bisa berkesenian dibutuhkan dukungan.

"Sekarang ini, apa-apa tidak dilangsungkan dengan instan. Tapi tentang bagaimana berproses dalam bermusik. Bagaimana bakat didukung pula dengan kerja keras, latihan, pendidikan dan fasilitas penunjang," beber Maylaffayaza.

"Sebagai musisi, saya turut memberi apresiasi kepada Sebagai musisi, saya turut memberi apresiasi kepada Meikarta yang akan membangun fasilitas-fasilitas pendukung dalam berkesenian," ujar Maylaffayza.

(wes/dar)


Photo Gallery

0 Response to "Dwiki Dharmawan Senang Banyak Fasilitas Kesenian yang Dibangun"

Posting Komentar