'Menua Bersama' dengan 'Teman Sejati', Kado Valentine Endah N Rhesa & Mocca

Jakarta - Bagi sebagian orang, Hari Valentine memang spesial. Termasuk bagi dua grup musik Endah N Rhesa dan Mocca yang sama-sama merilis lagu hari ini.

Di hari penuh kasih sayang, Endah N Rhesa memperkenalkan sebuah lagu berjudul 'Menua Bersama'. Lagu tersebut ditulis keseluruhannya oleh Rhesa dan musiknya dikerjakan spontan oleh sang istri, Endah.

"Alasan membuat lagu ini adalah alasan personal. Rhesa yang membuat liriknya. Mungkin itulah gambaran cita-citanya untuk tumbuh tua bersama. Bagiku sendiri, lagu ini memiliki arti yang sangat baik," ungkap Endah.


Menariknya, Endah N Rhesa hanya perlu waktu tiga hari untuk menyelesaikan lagu tersebut. Seperti yang sudah menjadi kekuatan mereka berdua, 'Menua Bersama' disajikan secara akustik.
MoccaMocca Foto: Arini Lioni
Senada dengan Endah N Rhesa, Mocca juga memiliki karya yang juga menceritakan kasih sayang. 'Teman Sejati' baru saja dirilis band asal Bandung itu.
Dari keterangan persnya, Mocca menyebut di lagu itu mereka seperti naik kelas. Meski berbahasa Indonesia, Riko sebagai pencipta lagunya dinilai berhasil mempertahankan ciri khas Mocca dengan musik yang bertutur.
(dar/kmb)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7

0 Response to "'Menua Bersama' dengan 'Teman Sejati', Kado Valentine Endah N Rhesa & Mocca"

Posting Komentar