Soneta Dapat Saweran Uang Segepok, Berapa Jumlahnya?

Jakarta - Selain Rhoma Irama yang mendapatkan sebuah motor besar, Soneta juga mendapatkan hadiah dari pengusaha tambang batu bara. Mereka kebagian uang segepok.

Hal itu dibenarkan oleh Wahed Ueno, Sekjen Dewan Pimpinan Pusat Fans of Rhoma Irama and Soneta (Forsa) kepada detikHOT, Selasa (20/2/2018). Ia mengaku melihat sendiri gepokan uang seratus ribuan yang diberikan oleh H Muhammad Hatta atau H Ciut.

Wahed mengatakan saat itu Rhoma Irama sudah meninggalkan lokasi. Namun band pengiringnya masih berada di kediaman H Ciut.


"Kru satu persatu dipanggil oleh keluarga H Ciut, dibagikan uang segepok merah semua," ungkap Wahed.

Namun sayangnya, Wahed enggan membeberkan berapa nominal yang diberikan pengusaha yang tengah merayakan pernikahan anaknya tersebut.

Rhoma IramaRhoma Irama Foto: Istimewa
"Segepok itu, saya nggak ngitung aja. Pas dilihat pada senyum-senyum semua," paparnya.

"Saya kira sudah selesai ya dua pemberian itu (motor untuk Rhoma Irama dan uang untuk Soneta), eh, H Ciut sendiri dengan seabrek uang dolar Singapura, kita disalam tempel satu-satu," lanjut Wahed.


Kedatangan Rhoma Irama dan Soneta saat itu karena undangan manggung oleh H Ciut. Mereka menghibur rangkaian pesta rakyat yang digelar selama 10 hari 10 malam di Binuang, Tapin, Kalimantan Selatan.
(dar/nu2)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6

0 Response to "Soneta Dapat Saweran Uang Segepok, Berapa Jumlahnya?"

Posting Komentar