Bukan 'Havana', Ini Lagu Favorit Camila Cabello

Jakarta - Tahun lalu, Camila Cabello merilis album solo perdananya yang berjudul 'Camila'. Ternyata 'Havana' yang menjadi jagoan justru bukan andalannya. Lalu apa?

Meski begitu sukses, nyatanya 'Havana' bukanlah lagu kesukaan Camila Cabello dalam album.

Kepada detikHOT, Camila Cabello mengatakan ia justru sangat menyukai lagu lain.


"Mungkin lagu yang harus kalian dengarkan di dalam albumku adalah 'Consequences'. Saya tidak tahu pasti, tapi saya merasa, saya sangat bangga dengan lagu itu," ungkapnya kepada detikHOT.
Bukan 'Havana', Ini Lagu Favorit Camila CabelloFoto: detikcom
Camila Cabello menyebutkan ada sesuatu yang menurutnya menarik di lagu tersebut. Baginya, 'Consequences' punya daya tarik tersendiri.

"Aku bangga bisa membuat orang bernyanyi dan saya rasa lagu tersebut adalah sisi yang cantik dari albumnya," tuturnya.

Tonton video 20Detik wawancara eksklusif dengan Camila Cabello di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(srs/dar)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12

0 Response to "Bukan 'Havana', Ini Lagu Favorit Camila Cabello"

Posting Komentar