RAN Bikin Lagu di Laut Demi Soundtrack 'Kulari ke Pantai'

Jakarta - Bersama Trinity Optima, Miles Film baru saja merilis soundtrack untuk film 'Kulari ke Pantai'. Lagu itu adalah hasil garapan trio RAN.

Di soundtrack tersebut, RAN berusaha menangkap atmosfer yang ada di film. Suasana ceria ketika liburan coba dituangkan ke dalam lagu oleh Rayi, Asta, dan Nino.

"Kami diberi kebebasan sepenuhnya oleh Mbak Mira (Lesmana) untuk menginterpretasikan film 'Kulari ke Pantai' dalam bentuk lagu," ujar anak-anak RAN dalam keterangan persnya.

"Untuk mendapat mood, kami sengaja membuat lagu ini ketika berlibur di tengah laut. Sambil bersantai, beratapkan langit bertabur bintang, tanpa penerangan, dan berlatar belakang suara ombak," lanjutnya.
Lirik dan musik yang begitu ceria ternyata dibuat RAN dalam waktu yang begitu singkat. Tak lebih dari 48 jam mereka menuntaskan misi tersebut.

"Malam itu, kami langsung dapat bagian refrainnya dan kami teruskan di Jakarta. Hasilnya? Mbak Mira suka dan tidak ada revisi," papar mereka.

'Kulari ke Pantai' merupakan film garapan sutradara Riri Riza. Diproduseri Mira Lesmana, film ini adalah kisah petualangan ketiga yang digarap Miles setelah 'Petualangan Sherina' dan 'Laskar Pelangi'.

Rencananya, 'Kulari ke Pantai' akan dirilis pada 28 Juni 2018.
(dar/mau)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16

0 Response to "RAN Bikin Lagu di Laut Demi Soundtrack 'Kulari ke Pantai'"

Posting Komentar