Alasan Indra Lesmana Adakan Showcase ILP di Dua Kota

Jakarta - Indra Lesmana bersama proyek musik barunya yang dinamakan ILP akan menggelar showcase perdana di dua kota yakni Jakarta dan Surabaya. Ia pun menuturkan alasannya mengapa acara tersebut harus diadakan di dua daerah yang berbeda.

"Mustinya pengennya di tiga kota. Karena kan itu kan memang band yang dibentuk dari audisi melalui instagram. Yang mengikuti itu kan waktu itu, dari sekian ratus musisi yang ikut, yang terpilih itu satu drummer dari Surabaya, kemudian saya dari Bali, kemudian beberapa pemain dari Jakarta. Jadi ILP adalah sebuah grup yang tergabung dari 3 kota, Jakarta, Surabaya, Bali," urainya saat dihubungi oleh detikHOT melalui sambungan telepon.

"Nah aku berpikir untuk showcase pertama ini kita harus tampil mewakili kota masing-masing. Cuma di Bali ini kami harus mundur karena tanggalnya tabrakan sama Pekan Kesenian Bali, jadi kami mundurin sampe mungkin akhir Juli kali yah, tapi aku masih belum bisa pastikan, masih nyari-nyari tanggalnya yang pas," tambahnya.

Untuk showcase di Jakarta, acara tersebut akan berlangsung di Lemmon ID Building, Pejaten, Jakarta Selatan pada 27 Juni 2018. Sedangkan di Surabaya, konser akan berlangsung di Suara Surabaya Center pada 30 Juni 2018.

Ada 3 kategori tiket yang diperjualbelikan, yakni early bird yang sudah habis terjual, tiket Eagle atau prajual 2 seharga Rp 100 ribu dan tiket Dragon atau prajual 3 seharga Rp 150 ribu.

ILP merupakan proyek musik bentukan Indra Lesmana yang mengusung musik progressive metal dan progressive rock. Dibantu oleh Shadu Rasidji, Indra Lesmana mengaudisi sejumlah musisi untuk menjadi personelnya melalui Instagram.

(srs/tia)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8

0 Response to "Alasan Indra Lesmana Adakan Showcase ILP di Dua Kota"

Posting Komentar