Lagu Politik 'Sontoloyo' Laris di YouTube, Ahmad Dhani Sebut Pasarnya Berubah

Jakarta - Lagu 'Sontoloyo' diklaim Ahmad Dhani rupanya memiliki peminat sendiri. Bahkan diakui Dhani, single itu lebih laris ketimbang deretan judul lagu pop yang ia sering nyanyikan di akun YouTubenya.

"Lah lagu politik, justru lagu itu di channel YouTube saya yang paling laris," kata Ahmad Dhani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Ditambahkan ayahanda Al, El, dan Dul itu bahkan mengklaim pangsa pasar dirinya berubah ke arah politik.

"Berarti pangsa pasar saya memang beralih ke politik, boleh cek saja lagu 'Sontoloyo' itu baru seminggu sudah 500 ribu," katanya.

"Dibandingkan dengan lagu pop yang saya nyanyikan. Artinya pasarnya sudah berubah," lanjut Dhani.

Sementara itu, Ahmad Dhani juga tak masalah untuk saat ini tidak tampil di televisi sebagai entertainer. Baginya, elektabilitas di politik saat ini lebih penting.

"Dengan artinya saya tidak akan tampil di TV dengan sebagai juri, dengan sebagai nyanyi. Itu menaikkan elektabilitas saya. Biarin orang bilang Ahmad Dhani sudah nggak laku lagi, biarin saja itu justru menaikkan elektabilitas saya di bidang politik," tukasnya.
(wes/ken)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Related Posts :

0 Response to "Lagu Politik 'Sontoloyo' Laris di YouTube, Ahmad Dhani Sebut Pasarnya Berubah"

Posting Komentar