Tyas Mirasih Ternyata Fans Berat Spice Girls dan The Moffett

Jakarta - Tyas Mirasih mengaku melewati era '90-an yang menyenangkan. Pada masa itu, ia mengaku sebagai fans Spice Girls dan The Moffett.

Demi melengkapi kegandrunganya itu, Tyas sampai mengoleksi beberapa barang yang berkaitan dengan musisi idolanya tersebut. Pin, action figur sampai poster pun ia miliki.

"Kalau dulu pin-pin (band) yang kecil-kecil gitu. Kaya, oh dulu aku (suka) Spice Girls dulu, aku ngefans banget sama Spice Girls, itu lumayan kalau yang Spice Girl aku emang nge-fans banget," kata Tyas Mirasih kepada detikHOT ditemui di SCBD, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Jadi aku sampe nyimpen, ada boneka-boneka kecilnya, DVD-nya mereka dulu juga film mereka tur juga, poster-poster dulu juga koleksi," lanjutnya.

Selain itu, Tyas juga doyan membaca novel. Terutama novel 'Lupus'. Ia mengatakan sampai mengoleksi seri novel karya Hilman Hariwijaya tersebut.

"Dulu aku suka banget baca 'Lupus'. Tua banget gue, aku baca 'Lupus', aku koleksi (novel-novelnya)," pungkasnya.

Simak Video "Ternyata Ini yang Dulu Bikin Tyas Mirasih ''Klepek-klepek'' Sama Raffi Ahmad"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dar)


Photo Gallery

0 Response to "Tyas Mirasih Ternyata Fans Berat Spice Girls dan The Moffett"

Posting Komentar