Ini Final Line Up The 90's Festival 2019, Ada Vertical Horizon!

Jakarta - Masa lalu tampaknya akan benar-benar kembali. The 90's Festival 2019 sudah menyiapkannya dengan mengumumkan fase ketiga.

Sebelum gelaran kelima ini digelar, festival nostalgia tersebut sudah mengumumkan total 26 musisi. Salah satu yang menarik perhatian adalah akan hadirnya Vertical Horizon.

Akselerasi Entertainment selaku promotor menyebut Vertical Horizon termasuk salah satu band yang paling sering diminta penonton. Hal itu diungkapkan oleh Arinda selaku perwakilan promotor.

"Banyaknya permintaan dari pencinta the 90's festival, akhirnya pada tahun ini kami mengundang Vertical Horizon sebagai salah satu musisi internasional tahun ini, tentunya kehadiran mereka sangat di nantikan oleh para fans mereka di Indonesia," ungkapnya.

Vertical Horizon memang menjadi salah satu idola banyak orang, terlebih dengan 'Best I Ever Had' di penghujung '90-an. Matt Scammell, Ron Lalvella, Donovan White dan Mark Facifiar ternyata masih aktif bermusik dan siap untuk datang ke Jakarta untuk acara yang digelar pada 23 dan 24 November di Gambir Expo Kemayoran itu.

[Gambas:Youtube]

Berikut adalah musisi yang siap memanggil lagi memori lama kamu dalam balutan musik di The 90's Festival 2019.

Sabtu:
Hanson, Aqua, KLA Project, God Bless, Naif, Jamrud, Potret, Warna, Tofu Reunion, Element Reunion, Me Voices, Purpose, Wayang, Wong Reunion, S.LA #Savelaguanak, Powerslaves dan Adoria Feat Lingua.

Minggu:
Michael Learns To Rock, Vertical Horizon, Sheila On7, Gigi, Vina Panduwinata, DR.PM Reunion, Tipe-X, Fariz RM, Arwana, IWA K, Sweet Martabak, Cherry Bombshell, 7 kurcaci, MLD Feat Humanian, Bunglot, D.O.T, Jingga dan U'Camp.

Simak Video " Padi Reborn Rayakan Hari Jadi di The 90’s Festival"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/doc)


Photo Gallery

0 Response to "Ini Final Line Up The 90's Festival 2019, Ada Vertical Horizon!"

Posting Komentar