Teka-Teki Poster Misterius Tanda Album Baru Coldplay Akan Lahir

Jakarta - Setelah empat tahun merilis 'A Head Full of Dreams', Coldplay disebut sudah siap dengan album baru. Kabarnya, album itu akan dirilis dalam waktu dekat.

Beberapa waktu lalu, beredar poster yang disebut sebagai 'perkenalan' dari album itu. Awalnya, poster tersebut terlihat di Stasiun Metro Paulista, Sao Paulo, Brasi, tapi kini telah hilang.

Dilansir NME, Chris Martin, vokalis Coldplay menyebut ada dua album yang disiapkan. Yang pertama, menurutnya ada sentuhan seni yang lebih dalam, sedangkan yang lainnya akan lebih mainstream.

Album pertama disebut oleh seorang sumber akan dirilis dalam waktu dekat, sedangkan yang kedua mungkin pada 2020.

"Album pertama adalah sisi yang lebih eksperimental dari Coldplay, mereka mungkin tidak akan tur sampai 2020 ketika yang berikutnya tiba," katanya.

Jadwal manggung Coldplay saat ini memang terbilang longgar. Mereka akan tampil bersama Billie Eilish dan Metallica di konser amal 'Live Aid' dan Glastonbury 2020.

Tidak hanya album, video musik dari salah satu lagunya juga sudah diproduksi. Mat Whitecross, sutradara klip itu mengaku sudah menggarapnya, tapi tidak bisa membeberkan lebih jauh.

"Mereka adalah band yang sangat sukses sehingga narasi yang digambarkan di media adalah, 'Oh, mereka pasti berada di tengah jalan'. Apakah Anda suka band atau tidak, setiap album adalah percobaan dan ini sangat berbeda dari yang terakhir," ujar Mat.

Simak Video "Chris Martin dan Dakota Johnson Putus!"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/nu2)


Photo Gallery

0 Response to "Teka-Teki Poster Misterius Tanda Album Baru Coldplay Akan Lahir"

Posting Komentar