Agnez Mo: Tiada yang Bisa Ambil Indonesia dari Saya

Jakarta -

Agnez Mo menjadi sorotan karena pernyataannya yang menyebut dirinya tak memiliki darah Indonesia. Hal ini membuat netizen banyak berkomentar.

Dalam sebuah wawancara yang ia lakukan dengan seorang host AS, Kevan Kenney, Agnez mengatakan dirinya berdarah campuran Jepang, Jerman juga Chinese. Perihal ini Agnez menjabarkan hal itu tak bisa ia sangkal mengalir di dalam dirinya.

Meski begitu, bukan berarti Indonesia bukan tanpa makna di mata Agnez.


"Saya tidak bisa memilih darah atau DNA saya, tetapi saya selalu BERDIRI untuk negara saya, saya SELALU MEMILIKI, dan TIDAK ADA yang bisa mengambilnya dari saya," ungkap Agnez di media sosialnya.

Agnez mengatakan selama ini ia bangga dengan keberadaan dirinya sebagai minoritas. Ia pun menilai Indonesia menjadi negara yang indah karena banyaknya perbedaan.

"Bahkan ketika saya seorang MINORITAS, saya harus berbagi keragaman menakjubkan yang saya pelajari di negara saya," tuturnya.

Agnez Mo: Tiada yang Bisa Ambil Indonesia dari Saya

Simak Video "Menelisik soal 'Darah Indonesia' yang Heboh Gara-gara Agnez Mo"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)


Photo Gallery

0 Response to "Agnez Mo: Tiada yang Bisa Ambil Indonesia dari Saya"

Posting Komentar