Anggun: Yang Penting Darah Indonesia atau Paspor Indonesia?

Jakarta - Anggun C Sasmi ikut berkomentar mengenai ungkapan tidak berdarah Indonesia dari Agnez Mo.

Komentar tersebut disampaikan Anggun di Twitter, Rabu (27/11/2019). Ia membandingkan komentar orang terhadapnya dengan penilaian publik untuk Agnez Mo.

Saya dibilang: Jangan ngaku2 orang Indonesia, elo tuh orang Prancis!
Dia dibilang: Malu sama negara ya sampai bilang nggak punya darah Indonesia sama sekali!

Jadi yang penting apa dong, darah Indonesia atau Paspor Indonesia?

Pertanyaan tersebut langsung dijawab sendiri oleh Anggun, "Yang paling penting adalah belajar "Tidak menghakimi orang". Gitu aja repot."

Saat menjalani wawancara dengan Build Series by Yahoo, Agnez Mo mengungkapkan tidak memiliki darah Indonesia. Awalnya, host bertanya mengenai keberagaman di Indonesia. Agnez Mo kemudian menjawab dirinya hanya lahir di Indonesia.

"Sebenarnya, aku tidak punya darah Indonesia atau apapun itu. Aku (berdarah) Jerman, Jepang, China, dan aku hanya lahir di Indonesia," ucapnya.

Agnez Mo juga menyebut dirinya juga bukan bagian dari mayoritas agama yang ada di Indonesia. Meski begitu, dirinya mengungkapkan orang-orang di sekelilingnya tetap bisa menerimanya.

"Aku juga (beragama) Kristen dan mayoritas di sana (Indonesia) Muslim. Jadi, aku tidak akan bilang aku tidak pantas berada di sana karena orang-orang menerimaku apa adanya. Tapi, selalu ada perasaan kalau, aku tidak seperti orang-orang lainnya," ujar Agnez Mo.

Anggun: Yang Penting Darah Indonesia atau Paspor Indonesia?

Simak Video "Agnez Mo: Aku Selalu Berdiri untuk Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/doc)


Photo Gallery

0 Response to "Anggun: Yang Penting Darah Indonesia atau Paspor Indonesia?"

Posting Komentar