Digarap 3 Tahun, Album Debut Akhirnya Dirilis Adrian Khalif

Jakarta - Adrian Khalif mencoba untuk mendobrak tren di era digital. Ia begitu bersemangat merilis album fisik meski kini tidak lagi menjadi kebiasaan para musisi.

Berjudul 'Embrace, Embrace', album itu begitu istimewa bagi Adrian Khalif. Ia merampungkan album debutnya tersebut setelah mengerjakannya selama tiga tahun.

"Sungguh pengalaman yang mendebarkan untuk memiliki album fisik penuh, itu agak mimpi menjadi kenyataan bagi saya. Saya harap orang-orang menikmatinya dan menyukai apa yang telah saya lakukan dengan tim, semua pendukung saya membuat semua album ini terjadi dalam tiga tahun," kata Adrian Khalif.

Di dalam album itu, pria 27 tahun tersebut menyuguhkan total sembilan lagu. Empat di antaranya adalah lagu baru dan lima yang lainnya pernah masuk mini album dan dirilis secara single olehnya.

Dari dapur lirik, lagu-lagu dalam album tersebut begitu personal baginya. Lirik tersebut dibatil dengan nuansa pop, RnB hingga hip-hop.

"Berdasarkan pengalaman hidup gue, gue sudah melewati banyak hal, depresi, banyak cobaan, dari cinta, maupun soal hidup," jelas Adrian Khalif.

"Musiknya lebih beragam, ada yang pop dan hip-hop, semua terinspirasi dari berbagai musik yang gue dengar," tutupnya.

Simak Video "Iqbaal Ramadhan Antusias Bintangi Film 'Ali dan Ratu-Ratu Queens'"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)


Photo Gallery

0 Response to "Digarap 3 Tahun, Album Debut Akhirnya Dirilis Adrian Khalif"

Posting Komentar