Meriahkan The 90's Festival, Fariz RM Bawa Istri ke Panggung

Jakarta -

Fariz RM, musisi yang dikenal dengan lagunya 'Barcelona' ini turut meramaikan The 90's Festival. Tak sendiri, ia sempat mengajak sang istri naik ke atas panggung.

Diketahui, Fariz telah ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkotika sebanyak tiga kali.

Tahun terakhir ia tertangkap pada 2018 hingga saat ini ia mengaku ada perubahan dalam diri. Hal itu berkat sang istri yang ia bawa ke panggungnya tadi sore.


Permata, istri Fariz yang diakui dapat mengubahnya selama satu tahun belakangan ini naik ke panggung dengan senang hati.

"Ini istri saya, Permata, dia yang mengubah saya satu tahun terakhir bisa tampil di hadapan anda," ujar Fariz RM di OVO stage, The 90's Festival, Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Utara, Minggu (24/11/2019).

Pada kesempatan itu juga, Fariz RM memberikan kesan nostalgia dengan balutan lagu-lagu 80-an miliknya.

Penyanyi 60 tahun itu tampak puas dengan kehadiran penonton yang setia menemaninya sampai akhir penampilannya. Tak luput ucapan pujian untuk penonton pun ia lontarkan.

"Sebenarnya mohon maaf karena usia saya sudah 60 dan lagu-lagu yang saya populer waktu saya lucu-lucunya. Tapi nggak tahu ya, energi anda luar biasa. Saya sangat menghargai anda," ujarnya lagi.

Tanpa mengurangi rasa semangatnya, Fariz berhasil menyelesaikan delapan lagu miliknya.

Simak Video "Berburu Ninetendo dan Walkman Jadul di 'The 90s Festival'"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/doc)


Photo Gallery

0 Response to "Meriahkan The 90's Festival, Fariz RM Bawa Istri ke Panggung"

Posting Komentar