Suami di 'Pernikahan Dini' Percaya Agnez Mo Mencintai Indonesia

Jakarta - Pengakuan Agnez Mo soal tidak memiliki darah Indonesia menjadi perbincangan publik. Agnez menyebut dirinya hanya lahir dan berkewarganegaraan Indonesia sejak kecil.

Saat dimintai tanggapan, Sahrul Gunawan yang sempat beradu akting dengannya, menyebut kedua orang tua Agnez adalah mantan atlet Indonesia.

"Setau aku mami dan papinya Agnez itu kan memang atlet tenis meja nasional gitu kan. Jadi bagaimana mengajarkan Agnez disiplin dan segala macem sampai akhirnya dia menjadi orang hebat. Ya itu ada di bidang ibu dan ayahnya sebagai orang Indonesia," ujar Sahrul saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/11/2019).

Terkait dengan pengakuan perempuan 33 tahun itu, Sahrul merasa bukan maksud Agnez untuk tidak mengakui kewarganegaraannya saat ini.

"Tapi secara pribadi Agnez, aku sih yakin maskudnya nggak kaya gitu," ujarnya.

"Mungkin ada saatnya yang memang di mana dia harus membicarakan sesuatu agar ada penerimaan ya, mungkin kayak Anggun, itu mungkin," sambung Sahrul.

Bagi Sahrul, Agnez tetap warganegara Indonesia. Meski ragu, pengakuan Agnez hanya dianggap menjalankan suatu kepentingan saja.

"Tapi sebenarnya secara ekspersonal dia orang Indonesia sih sebenarnya, tapi mungkin saat dia bicara dengan pihak-pihak yang ingin kepentingan di diterima gitu ya," lanjutnya.

"Tapi nggak tau juga sih, seperti apa dan aku nggak bisa komen lebih banyak lagi," tutupnya.

Simak Video "Anak Minta Rujuk, Sahrul Gunawan Masih Cari yang Pas"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dar)


Photo Gallery

0 Response to "Suami di 'Pernikahan Dini' Percaya Agnez Mo Mencintai Indonesia"

Posting Komentar