Syahdunya Malam Minggu Avanza-Veloz Sebangsa Bareng Andien

Bekasi - Penyanyi jazz, Andien, begitu senang bisa tampil di festival Avanza-Veloz Sebangsa yang diselenggarakan oleh Toyota Astra Motor di Mall Summarecon, Bekasi. Kebahagian Andien terlihat jelas ketika ia mulai tampil di atas panggung.

Dengan balutan baju berwarna ungu, Andien membuka lagu Sahabat Setia. Di atas panggung, ibu satu anak ini membawakan dengan suara yang khas. Setiap lagu yang dinyanyikan mampu membuat penonton tersihir, Andien pun terus bergerak mengajak para penonton bernyanyi.

"Berbagi semua kisah, canda tawa serta ceria, air mata dalam duka, kita masih bersama. Rajut mimpi-mimpi indah, menghias dunia kita berjanji di dalam cita, akan selalu bersama," nyanyi Andien saat di Panggung Main Sebangsa, Sabtu (23/11/2019).


Di atas panggung, Andien tak henti-hentinya berinteraksi dengan penonton. Bahkan, Andien mengatakan festival ini merupakan spesial bagi dirinya terlebih dilaksanakan pada malam minggu.

"Terima kasih, selamat malam Toyota Avanza festival. ini malam minggu spesial bagi saya, karena saya jarang-jarang malam mingguan di Bekasi. Spesial juga karena bisa bertemu dengan teman-teman semua," ungkapnya.

"I love you Andien," sorak penonton di kerumunan panggung main Sebangsa.

"Love you too," balas Andien, sontak para penonton pun bergembira mendengarkan hal itu.


Beberapa lagu yang dinyanyikan oleh Andien juga mampu menyihir para penonton. Seperti Rindu Ini, Indahnya Dunia, dan Move On. Bahkan, Andien juga sengaja memberikan persembahan spesial untuk para penonton dengan menyanyikan lagu milik Glendd Fredly berjudul kasih putih. Sambil mengajak penonton ke atas panggung.

"Biarkanlah kurasakan, hangatnya sentuhan kasihmu. Bawa daku penuhiku, berilah diriku, kasih putih di hatiku," sendu Andien.

Simak Video "Warga Lokal Hingga Asing Meriahkan Festival Sebangsa Denpasar "
[Gambas:Video 20detik]
(ujm/ujm)


Photo Gallery

0 Response to "Syahdunya Malam Minggu Avanza-Veloz Sebangsa Bareng Andien"

Posting Komentar