Afgan Sapa Penggemar Singapura Hari Ini

Singapura - Hari ini (20/11), tepat pukul 19.30 waktu setempat, penyanyi Afgansyah Reza segera menyapa penggemarnya di Singapura. Bertajuk 'Afgan SIDES IN SINGAPORE', konsernya akan berbeda dari konser-konser sebelumnya.

"Penampilan kali akan berbeda dari sebelumnya, yang biasa dilakukan di Indonesia. Kali ini nggak akan pakai tatanan lampu LED tapi pakai lighting yang ada di Esplanade Concert Hall. Pokoknya berbeda deh intinya," papar Afgan kepada detikHOT usai gladi resik di Esplanade, Singapura, Minggu (20/11/16) sore tadi.

Dalam kempatan langka itu, Afgan juga akan menampilkan koregrafer yang ciamik. Beberapa lagu juga akan diisi oleh koreografi yang tak kalah hebatnya, aroma soul jazz dan funk serta aksi akustik Afgan.

"Pada penampilan sekarang, gue spesial bawa penari dari Indonesia. Biar beda deh, biar ada energiknya," jelas Afgan sambil tersenyum.

Konser bertaraf internasional ini tak hanya bertujuan menyapa para penggemarnya saja. Tapi juga merupakan promosi bagi album terbarunya yang berjudul 'SIDES'.

Beberapa judul lagu akan dibawakan oleh solois yang dikabarkan tengah dekat dengan Rossa tersebut. Seperti 'Kunci Hati', dan lain-lain.

"Nanti gue akan bawakan 19 lagu. Kalau di-medley jadi ada 25 deh," katanya.

Selain itu, Afgan tak tampil sendiri. Tapi juga didampingi oleh pemain perkusi handal asal Indonesia, Ditto. Nantinya, Afgan juga akan menyanyikan tembang andalan dari mendiang Michael Jackson seperti 'One Day in Your Life', dan masih banyak lagi. Simak artikel berikutnya di detikHOT!

(tia/tia)

Photo Gallery

0 Response to "Afgan Sapa Penggemar Singapura Hari Ini"

Posting Komentar