Afgan Selesaikan Konsernya dengan Histeris Penonton

Singapura -

Setelah berada di atas panggung selama 2,5 jam, Afgan akhirnya menyelesaikan konsernya. Gelaran itu ditutup dengan histeris penggemarnya.

"Afgan! Afgan!" teriak para penonton memanggil idolanya di atas panggung.

Teriakan tersebut akhirnya mengundang kembali Afgan ke atas panggung. Begitu juga lampu panggung yang tadinya mati, kemudian kembali dinyalakan.

detikHOT yang berkesempatan meliput langsung jalannya konser tersebut pun merasakan betapa histerisnya penggemar Afgan. Konser tersebut kemudian dilanjutkan oleh penyanyi berusia 27 tahun tersebut.

Ditto Perscuision pun turun dari perkusi setnya, dengan aksinya yang energic memainkan jimbe. Suami Ayudya Bing Slamet itu pun sukses mengembalikan set band yang telah pergi sebelumnya.

Akhirnya Afgan pun ikut kembali bernyanyi sambil menari. Dengan kemunculan yang sangat mengagetkan penonton yang menghisteris.

Bersamaan dengan itu, penonton yang sejak awal duduk menikamati lagu dari musisi yang berada naungan label Trinity Production tersebut, sontak berdiri dari seat empuk mereka.

Tak hanya bertepuk tangan, para penonton yang memenuhi Esplenade Concert Hall turut mengikuti ketukan irama. Tak ketinggalan sambil menyanyiakan lagu Afgan dengan judul 'Panah Asmara'.

Band pengiring Afgan yang tergabung dalam Ghandarian pun ikut menari mengikuti irama, dan sayangnya lagu tersebut pun benar benar menyelasikan konsernya di Singapura.


(dar/dar)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Afgan Selesaikan Konsernya dengan Histeris Penonton"

Posting Komentar