Akhirnya, Anji Unggah Video 'Monday View' Sindir Fans Aliando

Jakarta -
Anji, mantan vokalis Drive, akhirnya mengunggah video 'Monday View' di akun YouTubenya. Video tersebut diberi judul 'FANS ALAY ARTIS MUDA (Bukan Klarifikasi) | #MondayView - 14'.

Dalam video berdurasi 11 menit 20 detik tersebut, Anji menjelaskan apa yang membuatnya 'gerah' terhadap tingkah laku fans Aliando. "Baru aja saya publish," ujar Anji kepada DetikHOT, Senin (7/11/2016).

Video tersebut dibuka dengan Anji yang mencari keyword namanya dan nama Aliando dalam search engine Google. Dilanjutkan dengan munculnya berita mengenai tantangannya dari fans Aliando untuk membuktikan prestasinya.

Dalam video tersebut, Anji juga memamerkan keakrabannya dengan Aliando di 'backstage' sebuah acara. Mereka tampak bernyanyi dan bercanda bersama.

Anji pun menjelaskan kronologi dan cuitan di Twitter yang membuat banyak fans Aliando meradang dalam video tersebut. Video tersebut memang sebelumnya telah dijanjikan oleh Anji.

Sebelumnya, Anji ramai diberitakan ditantang oleh fans Aliando untuk menunjukkan prestasinya. Hal tersebut dipicu oleh komentarnya mengenai kemenangan Aliando dalam salah satu ajang penghargaan musik.


(srs/mmu)

0 Response to "Akhirnya, Anji Unggah Video 'Monday View' Sindir Fans Aliando"

Posting Komentar