Tak Hanya Rilis Album, Blink 182 Rilis Jadwal Tur Inggris

Jakarta - Band beraliran pop-punk Blink 182 nyatanya ingin menunjukkan bahwa mereka tak diam begitu saja usai ditinggal gitaris terdahulunya, Tom DeLonge.

Terbukti, Blink 182 mengumumkan jadwal turnya di Inggris untuk 2017 mendatang. Sebelumnya, Blink 182 juga mengeluarkan album kembali di tahun ini. Album tersebut bertajuk 'California'.

Jadwal tur tersebut akan dimulai di Cardiff pada 3 Juli dan berakhir di London pada 19 Juli mendatang. Mengutip NME pada Senin (7/11/2016), jadwal tur tersebut diumumkan pada 6 November 2017 di jaringan BBC Radio 1 Rock Show.

Dalam album ini, posisi Tom DeLonge digantikan oleh Matt Skiba, mantan personel Alkaline Trio. Dalam dokumentasinya, bassis Blink 182 Mark Hoppus menuturkan bahwa Skiba adalah satu-satunya orang yang menggantikan posisi DeLonge.

"Ia adalah satu-satunya orang yang kami temui dan kami ajak bermain musik bersama kami di atas panggung. Penerimaan untuk Matt sangat mengagumkan, luar biasa. Orang-orang meneriakkan namanya sebelum kita bahkan keluar dan bermain," ujar Hoppus.

Nantinya, selain Cardiff dan London akan ada beberapa kota yang akan disambangi Blink 182. Kota-kota tersebut adalah Nottingham, Leeds, Birmingham, Newcastle, Glasgow, Manchester, Liverpool, dan Bournemouth.
(srs/mmu)

0 Response to "Tak Hanya Rilis Album, Blink 182 Rilis Jadwal Tur Inggris"

Posting Komentar