Aksi Kocak Personel Maroon 5 Berkostum Pokemon dari Balik Kamera

Jakarta - Beberapa waktu lalu, Maroon 5 merilis video klip 'Don't Wanna Know' yang unik. Video tersebut bertema game Pokemon Go yang sedang hits.

Aksi kocak Adam Levine Cs berkostum Pokemon memang begitu mengundang perhatian. Tapi lebih menarik lagi adalah tingkah laku mereka saat syuting video klip tersebut.

Beberapa adegan lucu pun sempat terekam kamera. Dikisahkan para personel Maroon 5 berperan sebagai Pokemon yang diburu oleh Pokemon Trainer.

Mereka dikejar-kejar, adegan lari-larian dengan kostum Pokemon yang besar pun tak terhindarkan. Saksikan keseruannya di video berikut ini.


Tidak hanya para personel Maroon 5, ada juga beberapa model pendukung di dalam video tersebut. Pada dokumentasi di balik kamera, terlihat juga wajah komedian Sarah Silverman sebagai kekasih hati dari karakter yang diperankan oleh Adam.

Selain itu ada juga nama Ed Helms dan Vince Vaughn sebagai kameo. Video tersebut ditulis dan disutradari oleh David Dobkin yang juga pernah menyutradarai film 'Wedding Crashers'.
(dar/tia)

Photo Gallery

0 Response to "Aksi Kocak Personel Maroon 5 Berkostum Pokemon dari Balik Kamera"

Posting Komentar