'Anabastestudineus' Jadi Pemanasan Sebelum Album Ketiga Morfem Rilis

Jakarta - Morfem kembali merilis lagu barunya. Bertajuk 'Anabastestudineus', single tersebut menjadi pemanasan sebelum album ketiganya rilis.

Lagu tersebut merupakan ciptaan dari sang gitaris Pandu Fuzztoni. Namun untuk liriknya, tangan dingin sang vokalis Jimi Multhazam juga ikut membantu.

"Lirik lagu yang menggambarkan situasi emosi yang merambat kian memanas di kepala. Dengan sound gitar yang tebal di depan wajah. Dengan hentakan drum yang cepat. Diciptakan khusus untuk pengiring stage diving dan pusaran penonton di panggung besar maupun kecil," ungkap Morfem dalam keterangan persnya.

'Anabastestudineus' rencananya akan masuk ke dalam album ketiga Morfem. Diberi judul 'Dramaturgi Undeground', album itu akan rilis Kamis (10/10) besok.

Untuk proses penggarapannya, Jimi Cs mempercayai Asmoro Djati di bagian mixing dan mastering. Sedangkan untuk visual nama-nama seperti Ahmad 'Djali' Rizzali, Ahmad 'Madfire' Muarif, Argy Pradypta, Aprilia Apsari (White Shoes & The Couples Company), Farid Stevy (FSTVLST), Gama Dwisetya, Marishka Soekarna, Rato Tanggela, Reza Pradipto dan Ricky Malau ikut terlibat di dalamnya.


(dar/tia)

0 Response to "'Anabastestudineus' Jadi Pemanasan Sebelum Album Ketiga Morfem Rilis"

Posting Komentar