Musik The Beatles Bakal Dibawakan Secara Orkestra

Jakarta - Hampir semua penikmat musik di dunia pasti mendengarkan The Beatles. Band asal Liverpool itu memang melegenda dan begitu melekat di hati pendengarnya.

Namun apa jadinya jika lagu-lagu rock The Beatles dibawakan secara simfonik dalam orkestra? Jawabannya mungkin dapat ditemukan pada 19 November 2016 mendatang.

Bertempat di Ciputra Artpreneur Theater, Twilite Orchestra mempersembahkan konser bertajuk 'Twilite Orchestra presents The Beatles'. "Semua orang tahu The Beatles, dari generasi ke generasi," ujar Addie MS pada acara konferensi pers di Jakarta Selatan, Rabu (9/11/2016).

Dalam pertunjukan kali ini, Twilite Orchestra juga menggandeng beberapa nama, sebut saja Once Mekel, Sandhy Sandoro, Aqi 'Alexa' Singgih, Angel Pieters, Oddie Agam, G-Pluck, hingga Sys NS yang bertindak untuk membawakan acara.

Musik The Beatles Bakal Dibawakan Secara OrkestraFoto: Gus Mun/detiKHOT
"Artis-artis ini memang orang-orang yang memiliki kecintaan terhadap The Beatles," tutur Addie lagi.

Konser tersebut akan diadakan dalam dua sesi, yakni pada pukul 16.00 dan 19.30. Gelaran itu sekaligus merayakan ulang tahun ke-25 dari orkestra yang didirikan pada tahun 1991 oleh Indra Usmansjah Bakrie, Addie MS, dan Oddie Agam.

Sebelum membuat konser dengan tema The Beatles ini, Twilite Orchesta telah menggelar dua pertunjukan di tahun ini. Dua pertunjukan tersebut adalah 'Tribute To John Williams' di bulan Februari dan 'Simfoni Negeriku' pada bulan Agustus.
(srs/dar)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11

0 Response to "Musik The Beatles Bakal Dibawakan Secara Orkestra"

Posting Komentar