Apa Saja Lagu The Beatles yang Akan Disajikan Addie MS di Konsernya?

Jakarta - Konser 'Twilite Orchestra Presents The Beatles' akan segera berlangsung pada 19 November 2016. Akan tetapi, pada pertunjukan kali ini, Addie MS mengaku ada sedikit hal yang berbeda pada proses pembuatan repertoarnya.

"Kalau biasanya saya yang bikin lagu apa saja yang dimasukan ke dalam repertoar, kali ini justru saya yang nanya ke mereka (pengisi acara), 'Lagu The Beatles mana yang paling lo suka?'," ujar Addie MS di Jakarta Selatan, Rabu (9/11/2016).

Hal tersebut bukan tanpa alasan. Baginya The Beatles adalah band yang dicintai berbagai kalangan. Ia pun mengungkapkan, "The Beatles itu milik semua."

Addie melanjutkan, "Siapa yang nggak suka The Beatles? Penggemarnya dari generasi ke generasi."

Tak jauh berbeda dengan apa yang diungkapkan oleh Addie MS, Aqi pun mengatakan bahwa The Beatles adalah band yang pendengarnya berasal dari lintas generasi. "Angkatan kita udah jarang yang first hand gitu suka The Beatles-nya. Biasanya dikasih orangtua atau om," ujar Aqi yang juga menjadi salah satu pengisi acara dalam konser tersebut.

Personel Alexa itu pun menyebutkan bahwa ia merasa sangat senang dapat berpartisipasi dalam konser tersebut. "Gue yang maksa buat ikutan malah. Gue excited banget," katanya sambil tertawa.

Senada dengan yang dinyatakan Aqi, Angel Pieters yang turut mengisi acara tersebut pun mengaku senang. Ia menuturkan, perkenalannya dengan The Beatles dimulai sedari ia masih kecil.

"Dari dulu Papaku suka dengerin lagu-lagu The Beatles di mobil. It's such an honor buatku tampil di konser ini," tutur Angel.

Addie pun berharap konser ini dapat diterima berbagai kalangan. "Mudah-mudahan konser ini dapat membahagiakan lintas generasi," ujar Addie MS.
(srs/dar)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11

0 Response to "Apa Saja Lagu The Beatles yang Akan Disajikan Addie MS di Konsernya?"

Posting Komentar