G-Pluck Akan Ajak Penggemar Bernostalgia dan Panaskan Panggung

Jakarta - Awan Garnida, salah seorang personel G-Pluck, menuturkan, bandnya akan mengajak penggemar The Beatles bernostalgia pada gelaran 'Twilite Orchestra Presents The Beatles'. Awan juga membocorkan, pada konser tersebut, G-Pluck akan memanaskan suasana panggung.

"Kalau yang kita mainin itu pure musiknya The Beatles, jadi orang bisa reminiscing The Beatles as it was," ujar Awan pada konferensi pers di Jakarta Selatan, Rabu (9/11/2016).

Ia pun melanjutkan, "tugas kita itu sama sekalian nyoba ngebakar. Jadi dari awal orang udah dibakar dengan musik-musik The Beatles. Udah nyala, masuklah orkestra."

Awan yang juga personel Sore ini juga menyebutkan, dalam konser tersebut, lagu-lagu The Beatles akan dibawakan dalam berbagai gaya. Akan tetapi, ia mengatakan, G-Pluck akan tetap membawakan musik original karya The Beatles.

"Kalau G-Pluck kan tribute, impersonating, emang lagunya ya as The Beatles plays. Tapi di sini ada yang dilebarin gayanya jadi orkestra banget, atau ada penyanyi lain kaya Once atau Sandy yang bawain pake gaya artis lain," jelas Awan.

Senada dengan Awan, Addie MS memaparkan bahwa di konser ini, ia tetap akan mempertahankan musik-musik otentik khas The Beatles. "Di sini saya ingin tetap ada otentisitas The Beatles yang diperlebar oleh orkestra," ujar suami dari Memes ini.

Bagi yang ingin menonton, konser ini akan diadakan di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta Selatan, pada 19 November 2016 dalam dua jadwal pertunjukan, yakni pukul 16.00 dan 19.30 WIB.
(srs/nu2)

Photo Gallery

0 Response to "G-Pluck Akan Ajak Penggemar Bernostalgia dan Panaskan Panggung"

Posting Komentar