Blackteeth Persembahkan Album Kedua untuk Para Bleki

Jakarta - Setelah merilis tiga lagu sebagai pemanasan, Blackteeth resmi meluncurkan sebuah album baru. Album tersebut ternyata didedikasikan untuk para Bleki, penggemar setia Blackteeth.

Agar lebih spesial, mereka pun memberikan judul yang sama dengan nama penggemarnya itu. 'Bleki' kini sudah bisa dinikmati dalam format digital.

"Sebenernya judul album ini idenya dari Pak David Karto. Tujuannya ya mempersembahkan album ini untuk Bleki," terang Satriyo sang vokalis lewat keterangan pers yang diterima detikHOT, Kamis (10/11/2016).

Pria yang akrab disapa Said itu mengaku dirinya sama sekali tidak pernah menyangka jika lirik-lirik lagu Blackteeth yang disebut sering menuai kontroversi bisa diterima oleh banyak orang. Apa lagi saat ini sudah ada Bleki yang jumlahnya begitu banyak dan tersebar di seluruh penjuru Indonesia.

"Waktu band ini lahir kami sama sekali nggak nyangka kalau ternyata bakalan ada fans semilitan ini. Bahkan mereka ngasih nama julukan sendiri yaitu Bleki," katanya.

Sebelumnya Said, Jerry, Coki dan Eno sudah merilis tiga lagu, yaitu 'Anjing Kantor', 'Setan' dan 'Pengecut' yang juga masuk ke dalam album tersebut.
(dar/tia)

0 Response to "Blackteeth Persembahkan Album Kedua untuk Para Bleki"

Posting Komentar