Sore Siapkan Tiga Video Musik dari Album 'Los Skut Leboys'

Jakarta - Sore tampaknya masih menjadi salah satu band Indonesia yang cukup produktif. Terbukti band tersebut bakal meluncurkan tiga video musik untuk tiga lagu yang berbeda.

Lagu-lagu tersebut adalah 'I Never Knew You In Wonderland', 'Tatap Berkalam', dan 'Plastik Kita'. Ketiganya adalah lagu yang terdapat dalam album 'Los Skut Leboys'.

Dijadwalkan, video klip tersebut akan rilis besok, Jumat, (11/11). "Sore mau mengeluarkan tiga video klip. Semuanya dari album 'Los Skut Leboys'," ujar Awan Garnida, salah satu personel Sore, saat ditemui di Jakarta Selatan, Rabu (9/11/2016).

Ketiga video klip tersebut disebut sebagai 'Wonderland Trilogy'. Tak hanya mengeluarkan video klip, Sore nampaknya sedang menyiapkan materi lagu-lagu terbaru, hingga kini, ada setidaknya empat lagu yang tengah disiapkan.

"Ada beberapa ya. Kayaknya belum ada judulnya. Judulnya ada sih, baru nickname-nya. Tapi judul yang sebenernya kaya gimana belum dipastiin," tutur Awan.

Awan melanjutkan lagu tersebut direncanakan akan keluar dalam waktu dekat ini. Akan tetapi, untuk kapan waktunya, Awan belum dapat memastikan.

Sedangkan ketika ditanyai mengenai rencana album terbaru, Awan menjawab, "Kalau ada ya mungkin sekali soalnya kita sebagai band masih produkti ya, tapi untuk sekarang ini baru empat lagu single itu dulu. Full album mungkin banget sih."

"Yang sebelumnya setiap album Sore kan kurun waktunya lama," tambahnya.

(srs/dar)

0 Response to "Sore Siapkan Tiga Video Musik dari Album 'Los Skut Leboys'"

Posting Komentar