3 Tahun Vakum, Goliath Kini Berempat Saja

Jakarta - Sempat vakum selama tiga tahun dari 2013, Goliath kembali dengan formasi baru. Bila sebelumnya band itu beranggotakan enam orang, kini mereka hanya berempat.

"Pas pertengahan 2015 kita mulai balik lagi ke label kita, mulai ngumpul lagi, kita ngobrolin soal lagu, ngobrolin formasi," tutur vokalis Goliath, Ary, saat bertandang ke kantor detikHOT, belum lama ini.

Mengenai formasi yang kini hanya tersisa empat orang, Ary melanjutkan, "Kita kan tadinya berenam, setelah ngobrol, yang dua mutusin untuk keluar dari Goliath karena ada kesibukan lain."

Diakui Ary, selama vakum para personelnya memang memiliki aktivitas masing-masing. "Kita punya kesibukan masing-masing, ada yang kuliah, ada yang kerja," ujar Ary.

Meskipun terbiasa berenam, Ary mengatakan tak ada kendala dengan formasi barunya. Hal ini karena mereka tetap bekerja dengan orang-orang yang sama, sehingga tak susah untuk mencocokan karakter satu sama lain.

"Kita berempat orang lama, cuma yang keluar dua aja. Sama yang dua juga baik-baik aja sih hubungannya," lanjut Ary.
Ary pun mengungkapkan hengkangnya dua personel lainnya adalah karena kesibukan masing-masing bukan karena ada masalah.

Goliath yang kini tinggal beranggotakanAry (Vokal),Izwa (Bass),Hardy (Keyboard) danGie (Drum) baru saja mengeluarkansingle berjudul 'Baper'. Secara musik,Ary menuturkan bahwa musik mereka akan sedikit berbeda dengan musikGoliath sebelumnya.


"Buat baper ini, ada pop tapi ada jazznya," katanya.


(srs/dar)

0 Response to "3 Tahun Vakum, Goliath Kini Berempat Saja"

Posting Komentar