Angel Pieters Serius Garap Album Perdana

Angel Pieters Serius Garap Album PerdanaFoto: Gus Mun/detikHOT
Jakarta - Masih ingat Angel Pieters finalis Idola Cilik 2008 silam? Ya, Angel Pieters yang sekarang sudah beranjak dewasa berniat menyiapkan album perdananya.

Sempat rajin tampil dilayar kaca lewat sebuah serial TV, kini Angel mengaku baru saja pulang dari Boston, Amerika Serikat karena berkuliah satu semester di Berklee College of Music. Tak hanya itu, dara kelahiran 1997 itu pun hadir dengan kabar terbaru bahwa ia sedang menggodok album perdananya.

"Kebetulan aku udah masuk kuliah di sini juga dan harus selesaikan beberapa tugas, salah satunya juga pengin bikin album yang memang nggak kunjung selesai. Karena bikin album memang nggak semudah itu ternyata," tuturnya saat ditemui di Jakarta Selatan, Rabu (9/11/2016).

Dirinya pun mengungkapkan ia sangat bersemangat dalam menyiapkan album pertamanya ini. Pasalnya, baginya album pertama akan memberikan identitas yang melekat pada penyanyi tersebut.

"Aku serius banget sih dengan album pertama aku ini. Karena kecintaan aku dalam bermusik, aku juga nggak mau main-main," ujar Angel.

Mahasiswi Swiss German University ini pun melanjutkan, "Aku yakin, album pertama adalah identitas setiap penyanyi ya. Jadi aku benar benar pengin punya pengalaman sebanyak mungkin dan secara produksi album ini aku inginnya yang matang."

Menurutnya, produksi dari album tersebut akan di mulai tahun depan. "Materi lagu sih ada. Rekaman lagu udah berkali-kali," katanya menambahkan.

Selain mempersiapkan album, dalam waktu dekat Angel Pieters akan turut andil dalam acara musik bertajuk 'Twilite Orchestra Presents The Beatles'. Dalam acara tersebut Angel akan menyanyikan lagu-lagu The Beatles yang diarasemen dengan musik orkestra yang simfonik.

(srs/dar)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Angel Pieters Serius Garap Album Perdana"

Posting Komentar