Ciptakan Soundtrack Film, Melly Goeslaw Dapat Inspirasi dari Kucing

Jakarta - Sering menciptakan lagu untuk soundtrack film, rupanya Melly Goeslaw terinspirasi dari sesuatu yang tak terbayangkan. Contohnya ketika istri Anto Hoed itu tengah menciptakan soundtrack film 'Promise', dirinya mengaku terinspirasi dari seekor kucing peliharaannya.

"Kamu mau sembunyi/Aku bisa mengendus bau mu."

Bagi Melly, lirik itu adalah yang paling sulit. Lirik yang dinilainya tidak lazim itu berada di bagian awal lagu barunya.

"Kalimat paling susah itu kalimat pertama di lirik lagu. Yang saya tangkap sebuah cinta yang dalam, janji dan sebagainya. Jadi saya harus mencari kata yang tidak lazim dan everlasting. Pada saat itu sebetulnya saya punya kucing baru dikasih temen, sudah seminggu kucing itu bersembunyi di belakang gorden terus," cerita ibu dua anak itu saat launching soundtrack film 'Promise' di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Senin (14/11/2016).

"Awal kalimat dari lagu itu diambil dari kucing saya," akunya sambil tertawa.

Kenapa si kucing malu-malu? Melly pun menjelaskan kepada awak media, saat mengadopsi hewan lucu itu, kucing dewasa berjenis himalayan itu belum beradaptasi dengan suasana rumahnya.

"Karena dapatnya udah gede jadi agak malu-malu," tuturnya sambil tertawa.
(dar/dar)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13

0 Response to "Ciptakan Soundtrack Film, Melly Goeslaw Dapat Inspirasi dari Kucing"

Posting Komentar