Sahabat Buatkan Konser Tribute untuk David Bowie

Jakarta - Dalam rangka merayakan hari ulang tahun mendiang musisi legendaris David Bowie, teman-teman dan rekan satu bannya akan membuatkan sebuah konser tribute.

Mengutip NME pada Senin (14/11/2016), sebuah pertunjukan akan digelar di Brixton Academy, London Selatan, pada 8 Januari 2017 mendatang. Pada saat itu, Bowie akan merayakan ulang tahunnya yang ke tujuh puluh tahun.

Konser tribute ini rencananya tak hanya diadakan di London, namun juga di beberapa kota yang memiliki keterkaitan dengan Bowie dan karyanya. Akan ada puluhan musisi yang berpartisipasi dalam konser tribute tersebut.

Sahabat Bowie sekaligus aktor Gary Oldman akan memandu konser di London. Pada konser tersebut juga akan tampil rekan satu band Bowie, yakni Mike Garson, Earl Slick, Adrian Belew, Mark Plati, Gerry Leonard, Gail Ann Dorsey, Sterling Campbell, Zachary Alford, Holly Palmer dan Catherine Russell.

Beberapa penampil dan tamu spesial akan menyusul untuk diumumkan. Nantinya, akan tampil berbagai kolaborasi menyanyikan lagu-lagu milik sang 'Ziggy Stardust' ini.
(srs/dar)

Photo Gallery

0 Response to "Sahabat Buatkan Konser Tribute untuk David Bowie"

Posting Komentar