Coldplay Bakal Tampil di Bangkok dan Jakarta?

Jakarta - Bangkok dan Jakarta merupakan pangsa besar bagi Coldplay dalam tournya di Asia Tenggara. Adakah kesempatan untuk mereka datang?

Sampai sejauh ini, band asal Inggris itu memang baru mengumumkan tampil di Singapura, Filipina, Korea Selatan, Taiwan dan Jepang. Padahal di kawasan Asia Tenggara, Bangkok khususnya merupakan lokasi strategis yang tentu harus dipertimbangkan. Terakhir, penampilan Lady Gaga di Stadion Rajamangla Bangkok juga 'meledak'.

Info yang dikutip dari asialive365.com, lokasi konser di Bangkok itu kini telah dipesan untuk sebuah event besar pada April 2017. Belum bisa dipastikan acara apa yang akan digelar di sana.

Jika melihat tanggal penampilan Coldplay di lima negara tersebut memang sangat berjauhan. Di Singapura mereka tampil 1 April, di Filipina 4 April dan di Taiwan 12 April. Mereka bakal ke Seoul, Korea Selatan 15 April dan terakhir Jepang pada 19 April.

Tahun ini, band pelantun 'Hymn fot the Weekend' tersebut juga akan mengunjungi India. Konser akan digelar pada 19 November mendatang.

Kebanyakan calon penonton Indonesia kemarin dibuat kesal karena sulitnya mendapatkan tiket nonton konser band pelantun 'Hymn For The Weekend' itu. Terakhir, Singapore Sports Hub melalui akun Twitternya menyebut bahwa tiket resmi telah ludes terjual.

"#ColdplaySingapore tickets are now officially sold out. Thanks everyone for your tremendous response!" kicaunya.
(nu2/dar)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5

0 Response to "Coldplay Bakal Tampil di Bangkok dan Jakarta?"

Posting Komentar