Danilla Bercerita tentang 'Kalapuna' dan Album Baru

Jakarta - Danilla, penyanyi bersuara khas ini, belum lama ini meluncurkan single terbaru berjudul 'Kalapuna'. Danilla bercerita bahwa single tersebut dapat berkisah tentang apa saja.

"Sebenernya 'Kalapuna' itu bisa untuk hal apapun. Yang mana artinya bisa ke masa punah yang tiba," ujar pelantun lagu 'Buaian' ini kepada DetikHOT, Senin (14/11/2016).

Lebih lanjut, Danilla bercerita bahwa masa punah tersebut lebih kepada suatu hal tertentu. "Misalnya kita tidak bisa lagi melakukan hal yang disuka karena tanpa disadari waktunya sudah habis," katanya.

Untuk musik, lagu 'Kalapuna', secara garis besar masih mengusung musik-musik balada ala Danilla. Akan tetapi, nada dari lagu tersebut terdengar cenderung lebih kelam. "Kalau aku deskripsiin musiknya itu dreamy," ujar Danilla lagi.
Danilla Bercerita tentang 'Kalapuna' dan Album BaruFoto: Asep Syaifullah/detikHOT
Single 'Kalapuna' ini nantinya akan menjadi salah satu lagu yang ada di album keduanya. Danilla membocorkan bahwa album tersebut akan rilis pada awal tahun depan. "Tapi bulannya belum ditetapkan," ungkapnya.

Album tersebut rencananya akan berisi sembilan hingga sepuluh lagu. Baginya, album keduanya ini akan sedikit berbeda dari album pertama. Ia menuturkan, album barunya nanti akan lebih banyak bercerita tentang kebimbangan, putus asa, dan hal-hal "gloomy" serupa lainnya.

"Dari warna musik juga berbeda, akan lebih eksplor dari segi sound," tambahnya.

Ia menuturkan lagi, bahwa di lagu-lagu di albumnya yang akan datang akan banyak distorsi dari segi sound. "Pad dari synthesizer. Yang menonjol di sini akan banyak di gitar dan pad sih kebanyakan," bocornya lagi.

Oke, Danilla ditunggu kejutan dari album barunya!
(srs/mmu)

0 Response to "Danilla Bercerita tentang 'Kalapuna' dan Album Baru"

Posting Komentar