Langkah Juicy Luicy Makin Mantap Lewat 'Terlalu Tinggi'

Langkah Juicy Luicy Makin Mantap Lewat Terlalu TinggiFoto: dok. Juicy Luicy
Jakarta - Setelah sukses dengan 'Aku Cinta Dia yang Cinta Pacarnya', langkah Juicy Luicy kini makin mantap di dunia musik Tanah Air. Kini band pendatang baru tersebut memperkenalkan 'Terlalu Tinggi' sebagai single barunya.

Berbeda dengan single sebelumnya yang lebih ceria, kali ini musik balada diusung oleh Julian Kaisar, Denis Ligia, Gelvi Gelvian, Zam Zam Y.M, Gilang Kurniawan, Dwi Nugroho dan Bina Bagja. Bahkan string section juga ditambahkan di dalam lagu itu, seperti yang tertulis dalam keterangan pers, Selasa (15/11/2016).

"Tema lagunya tentang perasaan bahagia yang diikuti perasaan takut kehilangan kebahagiaannya, diibaratkan kepada layang-layang yang diterbangkan semakin tinggi semakin samar pandangannya melihat orang yang sedang memegang benangnya," ujar Julian.

"Intinya kami ingin menyampaikan dalam lagu ini hanya perasaan terlalu tinggi yang mungkin pernah atau sedang dirasakan juga oleh orang-orang di sekitar kita maupun penikmat musik," tambahnya.

Meski 'Terlalu Tinggi' bukan single pertama, tapi tantangan juga ditemui oleh band yang dinaungi oleh Emotion Entertainment itu. Deni menyebutkan memperkenalkan musik mereka adalah yang terberat bagi mereka.

"Kalau bicara soal tantangan, rasanya sih lebih kepada karena kita band yang masih terus berkembang. Dengan cara kita membuat musik yang mungkin terdengar familiar namun tetap fresh dan unik dengan menonjolkan ciri khas band ini, diharapkan terus menarik perhatian orang-orang," ungkap Deni.


(dar/mmu)

0 Response to "Langkah Juicy Luicy Makin Mantap Lewat 'Terlalu Tinggi'"

Posting Komentar