Harris J Bawa Pesan Anti Bullying di Kunjungannya ke Jakarta

Jakarta - Dalam kunjungannya kali ini, Harris J mengaku dirinya tak hanya akan tampil dalam sebuah konser tunggal. Tapi, dia juga akan membawa pesan anti kekerasan dan bullying.

"Kampanye ini bukan hanya untuk anak-anak, namun juga untuk orangtua, untuk orang-orang yang menonton konserku, dan juga para guru," ujarnya pada konferensi pers yang diadakan di Jakarta Pusat, Selasa (15/11/2016).

Lirik-lirik lagu penyanyi asal Inggris ini memang berisikan nilai-nilai positif yang dibungkus dalam musik pop. Salah satunya adalah lagu 'Love Who You Are' yang menjadi tema dari konsernya di Skeno Hall, Gandaria City.

Dalam konser tunggalnya nanti yang akan dilaksanakan pada 19 November 2016 mendatang, akan pula menyuarakan pesan anti kekerasan dalam aksi teatrikal kecil. Aksi teatrikal tersebut merupakan karya dari koreografer Ati Ganda.

Tak hanya konser, Harris J juga akan datang ke sekolah-sekolah di Jakarta, Depok, dan Bekasi dalam rangka mengkampanyekan anti kekerasan tersebut.

"Bullying itu adalah masalah dunia. Action yang sangat penuh dengan ego. Maka itu Harris J akan mengkampanyekan bagaimana kita bisa eksis dengan mencintai orang lain dan mencintai diri sendiri," ujar Dina dari Sejiwa, organisasi yang mendampingi Harris dalam kampanye tersebut.

(srs/tia)

0 Response to "Harris J Bawa Pesan Anti Bullying di Kunjungannya ke Jakarta"

Posting Komentar