Harris J Sapa Penggemarnya di Indonesia

Jakarta - Penyanyi asal Inggris, Harris J, menyambangi penggemarnya di Indonesia. Lewat mini konser bertajuk 'Love Who You Are Mini Concert' Harry J akan menyapa penggemarnya pada Sabtu, 19 Desember mendatang.

Tak hanya menggelar konser, penyanyi berusia 19 tahun tersebut juga akan menyuarakan pesan positif anti kekerasan. Hal ini berkaitan dengan dirinya sebagai duta anti bullying.

"Saya sangat concern dengan masalah bullying. Bagi saya bullying adalah permasalahan yang berat dan saya ingin sekali membantu," ujarnya pada konferensi pers yang diadakan di Jakarta Pusat, Selasa (15/11/2016).

Maka itu, pelantun lagu 'Salam Alaikum' ini turut berpartisipasi dalam acara 'Salam Run 5K' yang akan diadakan pada Minggu, 20 November 2016 mendatang. Acara tersebut bertujuan untuk meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap budaya bullying.

Selama berada di Indonesia, Harris J juga akan turut berpartisipasi dalam beberapa kampanye. Salah satunya adalah kampanye anti cyber bullying yang bekerja sama dengan salah satu perusahaan besar penyedia jasa internet dan telepon.

Sedangkan, untuk konsernya akan bertempat di Skeno Hall Gandaria City. Konser yang dipromotori oleh Madacom tersebut menjual dua tipe tiket. Harga kelas Platinum akan dibandrol senilai Rp 500 ribu, sedangkan tiket festival akan dijual dengan harga Rp 350 ribu.

(srs/tia)

0 Response to "Harris J Sapa Penggemarnya di Indonesia"

Posting Komentar