Duet Istimewa Peabo Bryson dan Raisa di Kota Gudeg

Jakarta - Pada gelaran Economics Jazz tahun ini, bintang tamu Peabo Bryson akan berduet dengan penyanyi bertalenta Indonesia, Raisa. Lagu yang dipilih adalah 'A Whole New World' dan 'Beauty and The Beast'.

"Kami sudah melakukan pendekatan enam bulan yang lalu dengan pihak Peabo yang diwakili manajernya, Jeffrey Alston yang tinggal di Atlanta, Amerika Serikat," ujar A. Tony Prasetiantono, dosen FEB-UGM yang menjadi promotor konser tahunan yang telah digelar untuk ke-22 kalinya ini.

Menurut Tony, duet antara Peabo Bryson dan Raisa akan menjadi suguhan yang istimewa. Di konser tahun ini, Economics Jazz juga akan memberikan suguhan yang berbeda.

Duet Istimewa Peabo Bryson dan Raisa di Kota GudegFoto: Ismail/detikHOT
"Jika sebelumnya selalu menghadirkan para instrumentalis jazz, maka kali ini yang kami undang adalah seorang vokalis beraliran R&B dan soul," jelas Tony dalam keterangannya.

Selain terkenal dengan lagu-lagu soundtrack Disney-nya, Peabon Bryson juga populer dengan beberapa tembang karyanya tak kalah nge-hits. Sebut saja 'Can You Stop the Rain', 'Tonight I Celebrate My Love for You' (bersama Roberta Flack), 'If Ever You're in My Arms Again', dan 'Why Good Bye'.

Gelaran Economics Jazz selalu dinanti tiap tahunnya. Sebelumnya, hajatan ini pernah mendatangkan David Benoit, Lee Ritenour, Phil Perry, hingga Dave Koz dan Casiopea. Gelaran tahun ini juga akan turut dimeriahkan oleh penampilan dari Maliq and D'Essential.

Acara akan digelar di Grha Sabha Pramana, Universitas Gajah Mada, 3 Desember 2016. Konser rencananya dimulai pukul 19.30 WIB.

Bagi yang berminat untuk menonton, tiket tersedia dalam empat kelas. Untuk kelas Silver dibandrol dengan harga Rp 150 ribu, Gold seharga Rp 250 ribu, Platinum Rp 400 ribu, dan Diamond dengan harga Rp 600 ribu.
(srs/dar)

0 Response to "Duet Istimewa Peabo Bryson dan Raisa di Kota Gudeg"

Posting Komentar