Ini Dia Jawaban di Balik Sosok Misterius

Jakarta - Baru-baru ini, kantor detikHOT kedangatan seorang tamu. Ia adalah seorang musisi pria yang sudah cukup lama berkarya di dunia musik Indonesia.

Pada video yang diunggah beberapa waktu lalu, tampak ia menyanyikan lagu 'Here, There, and Everywhere' milik The Beatles. Nah, sudah ketebak belum siapa dia?

Yup, dia adalah Calvin Jeremy. Pelantun tembang 'Berdua' ini baru saja merilis single terbaru berjudul 'Kita'. Dalam lagu tersebut ia berkolaborasi dengan penyanyi Malaysia, Daiyan Trisha.

Nah, pemenang yang beruntung untuk mendapatkan uang tunai senilai 200 ribu rupiah adalah, Andreas Silaban, Vienky Febrina, dan Etik Herwati. Selamat!

Mau tahu lebih banyak single terbaru Calvin Jeremy tersebut? Atau, mau tahu pekerjaan apa yang bakal Calvin jalani kalau ia tak menjadi musisi? Atau, penasaran bagaimana serunya kunjungan Calvin ke markas detikHOT?

Nah, semua keseruan itu terekam dalam video yang akan ditayangkan pada Kamis, 17 November 2016 mendatang. Pantengin terus detikHOT dan jangan sampai ketinggalan!


(srs/mmu)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6

0 Response to "Ini Dia Jawaban di Balik Sosok Misterius"

Posting Komentar