Julio Iglesias Batal Konser di Indonesia

Jakarta - Konser dari penyanyi legendaris Julio Iglesias dibatalkan. Pembatalan tersebut datang langsung dari pihak management Julio 10 hari sebelum konser berlangsung.

Hal tersebut baru diketahui oleh promotor lantaran pihak management dari Julio membatalkan reservasi kepada Four Season Hotel periode 10-15 November 2016.

"Selaku promotor kita menyampaikan maaf yang sebesar-besarnyanya kepada seluruh pihak atas pembatalan konser tersebut," Ujar Iko Direktur TransEvent saat ditemui di Menara Bank Mega, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/11/2016).

"Shock juga. Banyak yang udah mendukung dan fans-fans juga. Saya akan menggarisbawahi. Tidak ada kekurangan dari pihak promotor sedikit pun. Pembatalan murni dari pihak Julio," tambah Debby Debra dari Sony Music.

Alasan mereka membatalkan konser tersebut masih belum diketahui pastinya. Tapi setelah dikonformasi, pihak julio menyampaikan permintaan maaf Dan memberikan statement melalui video.

"Teknical dan logistik sudah siap bahkan seratus persen. Tim juga sudah siap. Sudah di Bali semuanya dan kita sudah menyiapkan electric drum. Jarang orang konser pake itu," tutur Fajar dari TransEvent.

"Peninsula adalah tempat yang kosong kita sulap sedemikian rupa. Ijin segala macem. Semuanya sudah sangat siap. Dari dia datang sampai pulang itu sudah rapi kita persiapkan," tambahnya.

Sejatinya Julio akan menggelar konser di Peninsula Island Bali. Gelaran tersebut tadinya dijadwalkan berlangsung pada 12 November mendatang.
(dar/dar)

Photo Gallery

0 Response to "Julio Iglesias Batal Konser di Indonesia"

Posting Komentar