Kenang Mike Mohede, Sejumlah Musisi Gelar Konser

Jakarta - Untuk mengenang mendiang Mike Mohede, sejumlah musisi kenamaan akan menggelar konser bertajuk 'Semua Untuk Cinta: Dedikasi Untuk Mike Mohede'. Konser tersebut akan berlangsung pada 30 November 2016 mendatang.

"Sebenernya seharunya konsernya hari ini, bertepatan dengan ulang tahun Mike Mohede, tapi karena satu dan lain hal diundur jadi tanggal 30 November," ujar Delon pada acara konferensi pers yang digelar di Jakarta Selatan, Senin (7/11/2016).

Konser yang diadakan di Balai Sarbini itu akan dimulai pukul tujuh malam. Sejumlah musisi yang akan turut tampil pada acara ini adalah Harvey Malaihollo, Helena, Citra Skolastika, Regina, J Flow, dan lain-lain.

"Kita mempersembahkan konser ini untuk sahabat kita Mike Mohede, karena kita semua cinta Mike," tutur Delon lagi.

Ia pun menambahkan bahwa nama konser ini diambil dari lagu Mike Mohede yang cukup populer dan membekas di hati penggemarnya. "Sesuai temanya, 'Semua Untuk Cinta' adalah lagu Mike saat memenangkan Indonesia Idol menjadi idola Indonesia di tahun 2005 lalu," terang Delon.

Pemilihan tempat konser pun tak luput dari upaya mengenang Mike Mohede. Hal ini diungkapkan oleh Harvey Malaihollo yang juga akan tampil pada konser tersebut.

"Balai Sarbini ini kan ada historical background-nya, karena Mike dulu Indonesia Idol-nya kan di sini," ujar Harvey.

Dalam konser ini, keluarga dan orang-orang terdekat Mike Mohede juga akan turut diundang untuk hadir dan menonton. "Kita ingin keluarga Mike tahu kalau ini semua kita persembahkan untuk Mike," ucap Delon lagi.
(srs/mmu)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9

0 Response to "Kenang Mike Mohede, Sejumlah Musisi Gelar Konser"

Posting Komentar