Konser Julio Iglesias Dibatalkan, Begini Cara Pengembalian Tiketnya

Jakarta - Konser Julio Iglesias dibatalkan sepihak oleh manajemennya sendiri. Begini cara pengambilan tiketnya.

Sudah tentu jika konser tersebut tidak jadi berlangsung, pihak promotor akan mengembalikan pembelian tiket yang sudah dilakukan oleh calon penonton. Pihak promotor pun akan mengembalikan tiket yang Sudah terjual seratus persen dari harganya.

"Maksimal 45 hari kerja untuk pengembalian. Nanti kita akan kasih tahu sama semua distribution channel", ujar Ayu dari Management Ticket CONGNITIK saat menggelar jumpa pers di Menara Bank Mega, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/11/2016).

Pengembalian akan dilakukan oleh masing-masing Distribution Channel, seperti Ibu Dibjo, Raja Karcis, tiket.com, Info Fix, Blibli.com, book my show, JD.ID, Goers, Indomaret dan 7-Eleven. Untuk pengembalian uang dilakukan dengan metode transfer setelah pemilik tiket mengirimkan data-data lengkap kepada masing-masing Distribution Channel. Refund tiket dapat dilakukan mulai 7 - 21 November 2016.

Beginilah mekanisme untuk melakukan refund:
1. Nomor rekening dan cabang bank.
2. Foto copy kartu identitas.
3. Nomor telepon yang bisa dihubungi.
4. Alamat email yang dikirimi voucher ticket Konser Julio Iglesias.
5. Order ID.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Julio tidak jadi menggelar konsernya di Bali yang sejatinya akan digelar di 12 November mendatang. Pihak sang artis tiba-tiba membatalkan konser itu secara sepihak tanpa memberikan alasan yang jelas.
(dar/dar)

Photo Gallery

0 Response to "Konser Julio Iglesias Dibatalkan, Begini Cara Pengembalian Tiketnya"

Posting Komentar